-->
MENU
INSPIRATIF SEPUTAR PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

Alasan Utama Kenapa Harus Menggunakan Yummy App untuk Mencari Konten Resep Masakan

Alasan Utama Kenapa Harus Menggunakan Yummy App untuk Mencari Konten Resep Masakan

Alasan Utama Kenapa Harus Menggunakan Yummy App untuk Mencari Konten Resep Masakan

" Jika Belum Siap Melihat Banyak Warna Jangan Pergi Kedunia Maya "

 

Sesuatu yang pertama kali saya dengar tentang kata 'yummy' adalah ungkapan ekspresi lezat dari sebuah makanan. Saat saya melihat suatu aplikasi bernama "Yummy App" saya sudah menduga bahwa aplikasi memasak ini berisi tentang berbagai resep masakan atau jual beli masakan yang ada di website tersebut, ternyata benar setelah download berisi tentang aplikasi resep masakan.

Cerita ini berawal ketika saya iseng mencari sebuah tutorial memasak. Menghabiskan waktu dirumah lebih banyak selama kurun waktu kurang lebih enam bulan ini membuat suatu perubahan kebiasaan, oleh karena itu mencoba berbagai suatu hal yang bisa dilakukan dirumah saja saya lakukan salah satunya adalah memasak. Meski tidak ahli memasak karena lebih suka mencoba masakan mendorong saya ingin membuat masakan sendiri. Sebelum memasak, hal penting yang perlu diperhatikan adalah apa yang akan dimasak dan bahan apa saja yang dibutuhkan atau yang biasa disebut resep masakan. Setelah itu saya melihat berbagai tutorial di platform YouTube namun dirasa ada yang kurang instan, oleh karena itu saya mencoba browsing dan hasilnya saya menemukan rekomendasi aplikasi resep masakan dari postingan Instagram yaitu Yummy App.

Selanjutnya saya mencoba berbagai fitur yang ada di Yummy App, berbagai fitur diaplikasi resep masakan ini diantaranya halaman awal aplikasi, inspirasi resep masakan, durasi memasak, biaya masak, langkah memasak, serta jika ingin membuat resep masakan sendiri ada fitur tulis resep.

Tampilan awal Yummy App

Salah satu fitur yang menarik diaplikasi ini adalah ketika halaman awal kita sudah disapa dengan panggilan 'chef' sesuai dengan waktu kita menggunakan aplikasi memasak ini.

Halaman atas Yummy App

Selain itu aplikasi resep masakan ini sangat mobile friendly terlihat dari tampilan awal aplikasi resep masakan ini terdapat visualisasi masakan yang sudah jadi dengan tampilan menarik sera rating dari resep masakan sebelum memasaknya. Selanjutnya untuk memudahkan dan mendapatkan fitur menarik serta pemberitahuan aplikasi maka dapat login menggunakan akun Facebook atau Gmail pribadi.

Jika masih ragu-ragu dalam mengunduh aplikasi resep masakan ini dapat mengakses website dari Yummy App untuk mendapatkan rekomendasi mengunduh aplikasi, cara penggunaan, cari resep masakan, masukan dan bantuan, serta berbagai fitur yang tersedia mulai dari fitur memasak, fitur komunitas, fitur filter harga. 

Yummy App ini bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store yang tak perlu diragukan lagi manfaatnya. Oleh sebab itu saya menggunakan aplikasi ini sebelum saya memasak untuk mencari inspirasi resep masakan serta biaya yang harus saya keluarkan sebelum memasak.


Aplikasi ini juga mendapat rating bagus dari penggunanya. Hal ini tertera dari total ulasan dan rating yang diberikan pada aplikasi ini sejumlah 15.413 dengan rating bintang lebih dari empat. Adapun berbagai ulasan yang ada diaplikasi memasak ini sebagai rekomendasi dan pilihan sebelum mengunduhnya.


Berbagai ulasan aplikasi resep masakan ini sangat positif bagi saya sebelumnya yang ragu mengunduh aplikasi ini, berbagai ulasan yang mengandung kritik dan saran juga mendapat tanggapan langsung dari IDN Media sebagai masukkan terhadap aplikasi memasak ini. Berikut berbagai tanggapan yang disampaikan dari pengunduh aplikasi ini diantaranya seperti :

1. Suhartono Tono
"G nyesel insyaa allah dowload apk ini.... Smoga banyak yg tertarik dan bisa dapet banyak ide masak di apk ini.... Trimakasih buat yg buat apk ini... Trimakasih banget... Semoga berkah dan semoga tambah sukse membuat apk yg bermanfaat dan berguna untuk bangsa dan umat terutama para emak2 dan anak2 gadis yg blom mahir banget sama masak....."

2. Adham Harun
"Mantap...!!?aplikasi ini sangat bagus saya rekomendasi kan untuk kalian ini bisa menjadi pilihan klo bingung mau cari resep masak apa"

3. Selina Vina
"Hai smuanya yang pengen banget belajar masak tanpa harus repot* serching. Mending langsung nih app bnget bantunya. Yuk jangan lupa ya, aku punya kode referal nih pasti langsung masuk 50 point jadi tunggu apa lagi nih masukin " SILVIA-VINA"."

Sudah saatnya menggunakan aplikasi memasak ini sebagai langkah mempermudah segala kegiatan di dapur dengan berbagai inspirasi resep masakan terbaru.

" Jika Belum Siap Melihat Banyak Warna Jangan Pergi Kedunia Maya "

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
" Jika Belum Siap Melihat Banyak Warna Jangan Pergi Kedunia Maya "
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Atau Masukan Mengenai Artikel Ini Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box