-->
MENU
INSPIRATIF SEPUTAR PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

Saatnya Indonesia Membuktikan Untuk Menjadi Juara di Asian Games 2018

Saatnya Indonesia Membuktikan Untuk Menjadi Juara di Asian Games 2018

Saatnya Indonesia Membuktikan Untuk Menjadi Juara di Asian Games 2018

" Jika Belum Siap Melihat Banyak Warna Jangan Pergi Kedunia Maya "

TechnoEduation – Kurang dari satu bulan lagi pesta akbar Asian Games yang bakal digelar di Indonesia siap dibuka dengan sangat meriah. Asian Games 2018 diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Palembang ini akan menyajikan 40 cabang olahraga.

Dilansir dari Detik.com dari keputusan untuk memilih cabang olahraga dan nomor-nomor Asian Games 2018 diambil dalam 36th OCA General Assembly, di Ashgabat, Turkmenistan, 20 September 2017. Dari Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto, penetapan hasil tersebut sebagai lanjutan dari rapat koordinasi Komite ketujuh di Hotel Mulia, Senayan, pada 18 Agustus tahun lalu lalu.

Dari total 40 cabang tersebut tercatat ada 818 altet asal Indonesia yang bakal berjuang mempertaruhkan tenaga dan fikiran demi meraih medali emas untuk Indonesia. Menurut Ketua Pelaksana Program Indonesia Emas, Achmad Soetjipto dari 818 atlet diharapkan ada 218 atlet yang bakal merengkuh medali, dengan 85 medali emas 109 medali perak, dan 24 altet mendapat perunggu.

Selain itu Indonesia juga mengincar peringkat 10 besar Asian Games 2018 dengan perolehan medali sekitar 20 emas dari perkiraan 15 cabang olahraga yang menjadi ujung tombak kemenangan Indonesia seperti panahan, bulutangkis, atletik, boling, bridge, sepeda, jetski, kano, paragliding, karate, pencak silat, sport climbing, taekwondo, angkat besi, dan wushu. Kendati begitu cabang olahraga lain juga menjadi sorotan untuk menjadi pilihan lain.

Meskipun hal itu hanya perkiraan saja bukan tidak mungkin target Indonesia untuk mencapai kesuksesan meraih mendali lebih banyak lagi terbuka lebar karena Indonesia berposisi sebagai tuan rumah.

Sangat pas rasanya ketika Asian Games 2018 digelar di Indonesia bertepatan dengan tanggal 18 Agustus 2018, terlebih lagi hari-hari tersebut merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia mulai dari tanggal 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia dan tanggal 18 Agustus merupakan tanggal bersejarah dari bangsa Indonesia pada kala itu Indonesia yang sudah merdeka dengan pemimpin baru. Tidak lupa juga bahwa didalam raga kita masih tertanam warna merah putih yang terus membara semangat merah pejuang untuk memperjuangkan seperti pendahulu kita yang memperjuangkan Indonesia untuk meraih kemerdekaan.

Semarak pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar akan disaksikan oleh jutaan pasang mata masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan menggelar penampilan dari artis-artis terkenal Indonesia berkelas Internasional, tidak ketinggalan ada juga Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Kamasean dan Via Vallen akan menambah kemeriahan pesta akbar tersebut.

Pembukaan Asian Games 2018 juuga akan menampilkan keindahan alam dan berbagai keragaman di Indonesia yang pastinya bakal membuat takjub bagi penonton dalam apalagi penonton luar negeri. Oleh sebab itu penting rasanya bagi kita untuk tidak tertinggal untuk menyaksikan para atlet-atlet kita yang sedang berjuang dengan ikut memeriahkan dan berpartisipasi didalamnya. Dukungan dari semua pihak dan masyarakat Indonesia sangat diperlukan sebagai penyemangat dan stimulus untuk menghasilkan apa yang diharapkan bagi Indonesia selaku tuan rumah. Doa dari seluruh warga indonesia sangat berpengaruh untuk kita semua entah untuk seluruh atlet maupun seluruh pihak untuk mensukseskan acara ini tanpa terkendala apapun. Sukses, berjuang, berdoa, dan tidak putus asa merupakan hal yang harus tertanam dalam tubuh kita.
" Jika Belum Siap Melihat Banyak Warna Jangan Pergi Kedunia Maya "

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url
" Jika Belum Siap Melihat Banyak Warna Jangan Pergi Kedunia Maya "
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Atau Masukan Mengenai Artikel Ini Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box